Sukses


Lindelof Buka Suara soal Hubungan dengan Mourinho

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Victor Lindelof, mengaku tidak memiliki hubungan buruk dengan manajer Jose Mourinho meski jarang mendapat kesempatan bermain di Manchester United.

Manchester United mendatangkan Victor Lindelof dari Benfica dengan nilai transfer 35 juta euro (Rp 550,38 miliar). Sang pemain meneken kontrak berdurasi empat musim, atau hingga Juni 2021.

Akan tetapi, Victor Lindelof mengalami situasi sulit karena belum sekalipun tampil di Premier League. Sang pemain lebih dipercaya menghuni jantung pertahanan Manchester United dalam partai Liga Champions.

Jose Mourinho beralasan gaya permainan Victor Lindelof belum layak untuk tampil di Premier League. Meski jarang bermain reguler, Victor Lindelof mengisyaratkan tidak ambil pusing. Dia pun tetap menjaga hubungan positif dengan sang manajer.

"Saya sempat berkomunikasi dengan Mourinho. Itu hanya diketahui oleh saya dan dia. Namun, kami berkomunikasi dengan baik," ujar Lindelof.

"Saya tidak merasa stres. Saya berada di salah satu klub terbaik dunia. Saya tentunya tahu akan mendapat kompetisi yang sulit di skuat. Namun, itu semua hanyalah masalah waktu sampai saya bisa mengamankan tempat utama," kata Lindelof.

Victor Lindelof sempat melakoni 12 penampilan bersama Benfica di Liga Champions. Faktor itulah yang ditengarai membuat Jose Mourinho memercayai Lindelof mengawal Manchester United dalam ajang tersebut.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer