Sukses


Alisher Usmanov Bantah Jual Seluruh Sahamnya di Arsenal

Bola.com, London - Investor terbesar kedua Arsenal, Alisher Usmanov, menampik kabar yang menyebutkan jika ia berencana menjual 30 persen sahamnya kepada pemegang saham mayoritas, Stan Kroenke.

Sebelumnya, berkembang kabar jika Kroenke yang memiliki saham 67 persen telah mengajukan penawaran untuk membeli 30 persen saham milik Usmanov.

Meski menjadi pemegang saham, Usmanov bukan bagian dari dewan pengambil keputusan di Arsenal. Hal itu menyebabkan Usmanov menuduh Kroenke sebagai dalang dari kegagalan Arsenal selama beberapa musim terakhir.

"Saya melihat 30 persen saham saya sebagai aspek penting dalam melindungi kepentingan para suporter Arsenal. Kepentingan saya di Arsenal sejak awal adalah jangka panjang dan niat saya selalu membeli saham tambahan jika tersedia," ucap Usmanov.

"Saya ingin meyakinkan suporter bahwa saya terbuka terhadap berbagai skenario pada masa depan." imbuh sosok 64 tahun tersebut.

Alisher Usmanov membeli saham pertamanya di Arsenal pada Agustus 2007. Sementara itu, Stan Kroenke menguasai saham mayoritas The Gunners pada 2008.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer