Sukses


Martin Keown Sangkal Pengakuan Cesc Fabregas soal Insiden Pizza

- Mantan pemain Arsenal, Martin Keown, membantah pernyataan Cesc Fabregas kalau dirinya ikut dalam insiden lorong stadion Old Trafford pada 2004.

[bacajuga:Baca Juga](3118062 3116802 3108859)

Dalam sebuah acara, Fabregas akhirnya membuka tabir misteri insiden yang terjadi pada Oktober 2004. Gelandang yang kini membela Chelsea itu mengaku melempar pizza dalam keributan tersebut.

Bahkan, ia menyebut Martin Keown ikut meninju beberapa pemain Manchester United usai laga. Padahal Keown sendiri sudah pindah dari Arsenal setahun sebelumnya.

"Maaf Fabregas, saya tidak ada di Old Trafford ketika Anda melempar pizza ke Ferguson. Padahal saya berharap ada di sana," ujar Keown seperti dilansir Evening Standard.

"Beberapa memori tentang kejadian panas lawan Manchester United memang seperti menjadi satu. Dia mungkin mengira saya ikut berkonflik, namun saya sudah membela Leicester saat itu," ujar Keown.

Keown tak memungkiri laga Arsenal kontra Manchester United memang selalu panas. Meski belakangan ini konflik itu cenderung berkurang.

"Dalam karier saya selama 801 laga bersama klub dan timnas, perkelahian di lorong ganti bisa dihitung. Dan kebanyakan adalah saat Arsenal melawan Manchester United," kata Keown.

Video Populer

Foto Populer