Sukses


Aaron Ramsey Berharap Banyak kepada Alexandre Lacazette

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, memuji performa gemilang Alexandre Lacazette saat ini. Ramsey pun mengharapkan rekan setimnya itu bisa terus konsisten mencetak banyak gol untuk The Gunners.

"Menurut saya Lacazette membuat awalan yang bagus. Dia memiliki kualitas teknik olah bola yang sangat baik. Kerja sama Lacazette dengan pemain lainnya juga bagus. Dia adalah penyerang hebat," kata Ramsey.

"Kami telah melihat beberapa gol hebat dari Lacazette sejauh ini. Saya yakin akan ada banyak gol yang lahir dari Lacazette. Jadi kami senang bisa memiliki Lacazette di Arsenal," ujar Ramsey.

Arsenal memboyong Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon dengan nilai transfer 53 juta euro (Rp 835,69 miliar). Bomber 26 tahun itu terikat kontrak berdurasi lima musim, atau hingga Juni 2022.

Sejauh ini, Alexandre Lacazette menunjukkan permainan menjanjikan bersama Arsenal. Dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni di Premier League, sang pemain mendulang empat gol.

Alexandre Lacazette diharapkan dapat kembali menunjukkan ketajamannya saat Arsenal bersua Watford dalam laga pekan kedelapan Premier League, di Stadion Vicarage Road, 14 Oktober mendatang.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer