Sukses


Chelsea Takkan Hancur jika Antonio Conte Pergi

London - Mantan gelandang Chelsea, Patrick Nevin, mengaku tidak khawatir dengan masa depan Antonio Conte di Stamford Bridge. Menurut dia, The Blues akan mendapatkan pelatih hebat meski ditinggal manajer asal Italia tersebut. 

Conte berhasil mempersembahkan trofi Liga Inggris di tahun pertamanya bersama Chelsea. Namun, Conte itu tetap tak terhindar dari isu hengkang.

Kepada Radio Rai pada akhir September lalu, dia mengungkapkan ambisinya pulang ke Italia setelah mendapat banyak pengalaman melatih di luar negeri. Namun, Conte tak bakal meninggalkan London dalam waktu dekat lantaran dia terikat kontrak hingga 2019 bersama Chelsea.

"Kalian seperti membiarkan komentar-komentar tersebut memberondong diri Anda sekarang. Kalau mengikuti Chelsea, kalian tahu mereka mengubah manajer sangat cepat, tapi tetap dapat manajer lain yang brilian," kata Nevin dilansir dari Daily Star, Jumat (6/10/2017).

Pat Nevin yang kini bekerja sebagai komentator, berujar sebenarnya dia menyukai keberadaan Conte di Chelsea. Allenatore 47 tahun tersebut dianggap mengubah permainan The Blues lebih menghibur dan Nevin belajar banyak dari gaya kepelatihan Conte.

"Mungkin pelatih akan berubah, mungkin juga beradaptasi dan Anda mungkin harus melihat orang lain datang. Memang mengecewakan kalau sampai tingkat tertentu Chelsea berkali-kali mengubahnya, tapi kemudian sukses," tutur Nevin.

"Secara pribadi saya ingin dia bertahan di Chelsea. Sebab saya dapat belajar darinya dan saya menyukai pria itu, dia menghibur," ucapnya.

 

Video Populer

Foto Populer