Sukses


Alexis Sanchez Mantap Tinggalkan Arsenal

Bola.com, London - Alexis Sanchez, dikabarkan Metro (6/10/2017), menolak ajakan Arsenal untuk mendiskusikan perpanjangan kontrak. Pemain asal Cile tersebut siap meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada akhir musim 2017-18.

Arsenal masih menjaga harapan untuk bisa mempertahankan Alexis Sanchez. Kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2018. Pada bursa transfer musim panas 2017, Alexis Sanchez hampir bergabung dengan Manchester City. Namun proses transfer terhenti karena Arsenal gagal mendapatkan pemain pengganti.

Manajer The Gunners, Arsene Wenger, sempat yakin kalau Sanchez akan mengubah pendirian dan mau memperpanjang kontrak bersama Arsenal. Namun sekarang, Wenger harus mengubur impian tersebut.

Situasi kontrak Alexis Sanchez yang akan berakhir pada akhir musim 2017-18, membuat sang pemain bisa berdiskusi dengan klub pada Januari 2018. Sanchez bisa mengadakan perjanjian prakontrak dengan klub yang berminat kepadanya.

Skenario yang paling memungkinkan bagi Arsenal adalah menjual Alexis Sanchez pada Januari 2018. Saat ini, Arsenal membuka peluang untuk melepas Alexis Sanchez ke PSG agar bisa mendapatkan Julian Draxler sebagai gantinya.

Skenario tersebut merupakan skenario paling realistis bagi Arsenal agar tidak kehilangan Alexis Sanchez secara cuma-cuma.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer