Sukses


Kevin Keegan Sarankan Liverpool Pertahankan Jurgen Klopp

Bola.com, Liverpool - Mantan pelatih timnas Inggris, Kevin Keegan, menyarankan Liverpool untuk mempertahankan Jurgen Klopp dalam waktu yang lama. Keegan yakin kalau Klopp merupakaan manajer yang tepat untuk menangani The Reds.

“Jurgen Klopp adalah manajer yang hebat. Dia cocok menangani Liverpool. Karakteristik keduanya saling melengkapi. Bukan hanya Liverpool yang mengalami masalah di lini pertahanan,” ujar Kevin Keegan.

“Peraturan di Premier League telah membuat para penyerang merasa nyaman. Hal tersebut berkaitan dengan kartu kuning dan kartu merah.”

“Tidak mudah menjadi seorang bek di Premier League. Jika para pemain melakukan tiga tekel, mereka akan diusir dari pertandingan.”

“Saya harap Liverpool dapat bersabar dengan Jurgen Klopp, karena Klopp adalah manajer yang tepat untuk Liverpool,” ujar Keegan.

Jurgen Klopp tengah berada tekanan setelah hasil kurang maksimal yang diraih Liverpool. Saat ini, The Reds menempati peringkat ketujuh dengan 12 poin.

Sebelumnya, Klopp dispekulasikan akan kembali ke Jerman untuk menangani Bayern Munchen. Klopp masih memiliki kontrak jangka panjang dengan Liverpool, yaitu hingga Juni 2022.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer