Sukses


Arsene Wenger Jawab Spekulasi Manajer Baru Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menanggapi spekulasi seputar masa depannya di Arsenal. Belakangan ini, Carlo Ancelotti disebut akan menggantikan posisinya sebagai manajer Arsenal.

“Saya tidak tahu siapa yang akan menggantikan posisi saya sebagai manajer Arsenal. Ketika anda memutuskan untuk menjadi manajer di Arsenal, anda harus memiliki keterikatan dengan klub ini,” ujar Wenger.

“Pekerjaan ini membutuhkan komitmen yang sangat besar. Saya tahu kalau manajemen juga bekerja sangat baik untuk mengurusi klub ini. Tugas saya adalah menyiapkan tim jelang pertandingan dan menentukan kebijakan teknis yang ada di Arsenal.”

“Dewan direksi akan menentukan siapa yang akan menjadi manajer baru klub. Saya tidak mau ikut dan berspekulasi mengenai nama-nama yang akhir-akhir disebutkan,” ujar manajer asal Prancis tersebut.

Namn Ancelotti mencuat sebagai pengganti Wenger setelah pelatih asal Italia tersebut dipecat Bayern Munchen. Selain itu, Ancelotti juga mengatakan akan mempertimbangkan untuk kembali ke Premier League.

Saat ini, kontrak Wenger bersama Arsenal masih tersisa hingga Juni 2019. Namun jika prestasi klub tidak kunjung membaik, Arsenal berpeluang mengganti Arsene Wenger pada akhir musim 2017-18.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer