Sukses


Arsene Wenger Tuntut Konsistensi Wilshere di Arsenal

Bola.com, Brussels - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak menampik jika Jack Wilshere merupakan salah satu pemain berbakat di Eropa. Meski begitu, Wenger meminta Wilshere untuk tampil konsisten.

Sejak kembali dari masa peminjaman bersama Bournemouth pada awal musim ini, pemain asal Inggris itu kesulitan menghuni skuat inti The Gunners. Dia kalah bersaing dengan Aaron Ramsey, Granit Xhaka, dan Mohamed Elneny.

Alhasil, Jack Wilshere baru lima kali mendapat kesempatan untuk tampil dan mencetak dua gol. Belum kembali ke performa terbaik serta rentan cedera menjadi salah satu alasan Wenger jarang memainkan Wilshere.

"Jack Wilshere berjuang dengan cedera yang berulang dan tidak ada yang mempertanyakan bakatnya, tidak ada yang memiliki kemampuan luar biasa seperti dia untuk mengalahkan pemain lain dengan bola," ujar Wenger.

"Namun dalam pekerjaan ini Anda harus fit sepenuhnya. Saat ini, permintaan dan tuntutan serta kompetisi, secara fisik, sangat tinggi, jadi Anda hanya bisa menjadi yang terbaik jika Anda setidaknya bisa bermain 10 laga saat berlari," lanjutnya.

Meski minim kesempatan untuk tampil, Jack Wilshere tidak berniat hengkang dari Arsenal. Pemain 25 tahun itu siap memperlihatkan performa terbaiknya demi bisa kembali menjadi andalan di lini tengah Arsenal.

"Itulah yang dipertaruhkan bagi Jack Wilshere, tetap sehat dan bersaing, jika dia bisa bermain dari sekarang sampai Desember pada level teratas, dia akan kembali menghuni skuat Arsenal," papar Wenger.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer