Sukses


Arsenal Temukan Pengganti Alexis Sanchez

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dilansir Mirror (7/10/2017), menilai Anthony Martial akan menjadi pengganti sepadan jika Alexis Sanchez memutuskan hengkang dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2018. 

The Red Devils menggelontorkan 60 juta euro atau Rp 949 miliar untuk menggaet Martial dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2015. Ketika itu, jumlah tersebut menjadikan Martial sebagai satu di antara pemain muda termahal di dunia.

Berkat performanya, Anthony Martial mendapat sanjungan dari berbagai pihak. Teranyar, legenda Arsenal, Thierry Henry menganggap pemain asal Prancis tersebut memiliki kemampuan yang lebih baik jika dibandingkan Henry ketika berumur 21 tahun.

Akan tetapi, meski menampilkan performa apik bersama Manchester United, Anthony Martial dicoret dari skuat timnas Prancis ketika melakoni dua partai pamungkas kualifikasi Piala Dunia Grup A.

Anthony Martial memang hanya menjadi pemain pengganti di Manchester United. Pemain kelahiran Massy, Prancis, tersebut bermain penuh ketika The Red Devils menekuk Burton Albion pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris, di Old Trafford, Rabu (20/9/2017).

Adapun Alexis Sanchez sempat dikaitkan dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi, transfer sang pemain dari Arsenal urung terjadi hingga penutupan bursa transfer.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer