Sukses


Manchester City Dapat Tawaran Menggiurkan dari AC Milan

Milan - AC Milan dikabarkan siap menggelontorkan dana 80 juta pounds (Rp 1,4 triliun) untuk "menggoda" Manchester City agar bersedia melepas Sergio Aguero. 

Pemilik AC Milan, Yonghong Li, kurang puas dengan kinjerja lini depan tim besutan Vincenzo Montella tersebut. Aguero, penyerang Manchester City, dikabarkan menjadi buruan utama I Rossoneri pada bursa transfer musim dingin nanti.

Dikutip dari The Sun, manajemen AC Milan telah menyiapkan dana besar untuk mendapatkan Aguero. Tawaran ini lebih besar dari yang pernah diajukan Arsenal. Pada bursa transfer musim panas lalu, Arsenal menyiapkan 60 juta pound sterling untuk merekrut striker asal Argentina tersebut.

Aguero sendiri belum mendapat sinyal penambahan kontrak baru dari Manchester City. Masa baktinya di Etihad Stadium bakal kadaluarsa pada 30 Juni 2019.

AC Milan tertarik meminang Aguero karena ketajamannya di kotak penalti lawan. Striker berusia 29 tahun itu mampu menciptakan 176 gol dan menyumbang 54 assist dari 261 pertandingan bersama Manchester City.

Video Populer

Foto Populer