Sukses


Arsenal Kena Getah Virus FIFA

Bola.com, London - Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, dikabarkan mengalami cedera saat membela tim nasional Jerman pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Azerbaijan, di Fritz Walter Stadion, Kaiserslautern, Minggu (8/10/2017).

Jerman menang 5-1 atas tim tamu. Gol-gol Der Panzer dikreasi Leon Goretzka (2 gol), Sandro Wagner, Antonio Rudiger, dan Emre Can.

Laga kualifikasi Piala Dunia memang banyak memakan korban. Teranyar, dua pemain Premier League, Marouane Fellaini dan N'Golo Kante terserang "Virus FIFA"--sebutan mengacu terhadap cedera pemain setelah membela negaranya di jeda internasional--menepi akibat menderita cedera ketika membela negaranya masing-masing.

Fellaini mengalami cedera ligamen tahap ringan dan diprediksi akan absen selama dua hingga tiga pekan. Sementara itu, N'Golo Kante mengalami cedera hamstring dan diperkirakan tidak dapat memperkuat Chelsea ketika bersua Crystal Palace dan AS Roma.

Mustafi akan kembali ke London untuk diperiksa oleh dokter tim Arsenal. Pemain 25 tahun tersebut diperkirakan akan absen lebih dari satu bulan.

Hal ini selaras dengan pengakuan pelatih Jerman, Joachim Low. Sang pelatih menuturkan Mustafi mengalami robek pada otot kaki dan akan menepi selama beberapa pekan ke depan.

Cedera ini membuat Arsenal berada dalam situasi pelik karena Shkodran Mustafi selalu tampil selama 90 menit dari empat laga terakhir di Premier League 2017-2018.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer