Sukses


    Penyerang MU Dipuji Setelah Antarkan Inggris ke Piala Dunia 2018

    London - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, turut membantu timnas Inggris lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Performa Rashford pada kualifikasi mendapat pujian dari legenda Arsena, Ian Wright.

     

    The Three Lions melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 Rusia dengan catatan tak terkalahkan. Namun, anak-anak asuh Gareth Southgate itu mendapat kritik karena menampilkan permainan membosankan.

    "Menurut saya, dia (Rashford) cukup jujur pada rekan-rekannya. Saya pribadi menilai dia cuma mencoba berkonsentrasi saat ini dengan Inggris," kata Wright.

    Inggis melakoni 10 partai di Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018. Meski lolos dengan rekor tak terkalahkan, Wright tak bisa memilih satu pun pertandingan sebagai penampilan terbaik Rashford dan kawan-kawan.

    "Ketika Anda melihat cara kami untuk lolos dari grup ini, saya tidak dapat mengingat permainan mana pun yang telah kami mainkan secara ekspansif, atau bahkan tidak ekspansif," tutur eks striker Arsenal itu.

    "Hanya permainan sepak bola yang positif, pemain banyak maju ke depan dan memiliki banyak tembakan. Selain Rashford, semua pemain terlihat ketakutan," ucap Wright.

    Rashford hanya absen dua kali dalam 10 pertandingan bersama Inggris pada kualifikasi Piala Dunia. Dari delapan partai, pemain akademi sepak bola Manchester United itu mencetak satu gol dan menyumbangkan dua assist.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer