Sukses


Leroy Sane Siap Jawab Tantangan Pep Guardiola

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, Leroy Sane, mengaku siap kembali menunjukkan performa terbaiknya agar bisa menjadi pilihan utama Pep Guardiola.

Leroy Sane kehilangan kepercayaan Guardiola pada awal musim 2017-18. Pemain asal Jerman tersebut dianggap tidak menunjukkan performa terbaik pada pramusim.

Untungnya, Sane menanggapi kritikan dari Guardiola secara positif. Ia hanya fokus untuk kembali ke performa terbaiknya dan menunjukkan peningkatan.

“Saya menerima kritikan secara positif dan tidak mau terlalu tenggelam dengan kritikan tersebut. Saya bukanlah orang yang berlarut-larut memikirkan kritikan dan pada akhirnya hanya bisa mengeluh,” ujar Sane.

“Saya berusaha mencari solusi dari situasi tersebut dan meningkatkan konsentrasi pada setiap pertandingan. Sebagai pemain profesional, saya harus bisa menghadapi segala tekanan yang muncul,” ucap pemain asal Jerman tersebut.

Sejauh musim 2017-18 bergulir, Leroy Sane telah tampil dalam 10 pertandingan dan mencetak lima gol untuk Manchester City.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer