Sukses


3 Striker yang Jadi Incaran Chelsea pada Januari 2018

London - Chelsea dikabarkan akan terus mengincar pemain anyar untuk memperkuat skuat mereka pada bursa transfer musim dingin 2018. Setidaknya ada tiga pemain yang menjadi incaran. 

Ketiga pemain itu berposisi sebagai sitriker. Maklum, musim ini Chelsea hanya punya dua striker murni. Yakni Alvaro Morata dan Michy Batshuayi.

Ironisnya keadaan bertambah buruk karena Morata mengalami cedera. Sehingga Batshuayi pun tinggal menjadi pilihan satu-satunya.

Musim panas kemarin, Chelsea sempat mengincar Fernando Llorente. Namun mereka kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur.

Tak heran manajer Antonio Conte pun berang dengan masalah ini. Itu sebabnya ia mengancam akan pergi jika Chelsea tak belanja pemain musim dingin nanti.

Lalu siapa saja pemain incaran Chelsea musim dingin nanti. Berikut ini ulasannya: 

 

2 dari 4 halaman

Andrea Belotti

Chelsea telah mengincar Belotti sejak musim panas kemarin. Namun Torino memutuskan tidak menjualnya karena masih butuh jasa si pemain.

Meski demikian Chelsea belum menyerah memburunya. Mereka siap menebus klausul Belotti sebesar 100 juta euro.

Musim ini penampilan Belotti belum menurun. Ia telah menyumbangkan lima gol dari enam laga di semua kompetisi.

3 dari 4 halaman

Alexis Sanchez

Kontrak Sanchez di Arsenal akan habis akhir musim nanti. Dan hingga sekarang ia belum mau memperpanjangnya.

Situasi ini bisa dimanfaatkan Chelsea untuk merekrutnya. Mereka bisa mengiming-imingi Arsenal dana besar, ketimbang melepasnya secara gratis akhir musim nanti.

Apalagi Sanchez sendiri dalam beberapa kesempatan ingin memperkuat klub juara. Sebuah cita-cita yang bisa terwujud bersama The Blues.

4 dari 4 halaman

Jamie Vardy

Salah satu striker yang mungkin dibeli Chelsea adalah Jamie Vardy. Striker Leicester City itu punya kualitas tak kalah dengan pemain dengan harga yang lebih mahal.

Terbukti dalam beberapa musim belakangan ia menjadi andalan The Foxes. Pengalamannya juga semakin bertambah karena ia juga memperkuat timnas Inggris.

Godaan membela klub raksasa akan meluluhkan Vardy. Apalagi jika Chelsea mau menggajinya dengan mahal.

Video Populer

Foto Populer