Sukses


Eden Hazard Tak Yakin Kembali ke Penampilan Terbaiknya

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Eden Hazard, mengingatkan suporter Chelsea untuk tidak terlalu berharap kepadanya. Hal tersebut dikarenakan karena cedera parah yang baru ia derita.

Eden Hazard mengalami cedera engkel pada Juni 2017. Cedera tersebut mengharuskannya menjalani operasi dan melewati proses pemilihan selama kurang lebih tiga bulan.

Cedera tersebut membuat Hazard tidak yakin bisa langsung kembali ke performa terbaiknya pada waktu dekat.

“Saya tidak tahu, saya baru bisa menilai penampilan kteika musim berakhir. Saya tidak bermain selama tiga bulan dan tidak mudah untuk langsung tampil secara intens setelah mengalami cedera parah,” ujar Hazard.

“Saya bekerja keras untuk memulihkan diri sepanjang musim panas. Saya hanya ingin bermain sepak bola. Saya akan absen dari beberapa laga dan berpeluang menunjukkan penampilan yang buruk.”

“Namun, saya akan selalu berusaha keras untuk bisa menunjukkan performa terbaik ketik berada di lapangan,” ucap pemain asal Belgia tersebut.

Eden Hazard sudah mulai tampil kembali bersama Chelsea. Sebelum jeda internasional, Hazard tampil dalam laga melawan Manchester City. Laga tersebut menjadi kali pertama Hazard menjadi starter pada musim 2017-18.

Walaupun mengaku belum bisa menunjukkan performa yang maksimal, Hazard tampil istimewa pada laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018. Pemain berusia 26 tahun tersebut menyumbang dua gol untuk Belgia ketika menumbangkan Siprus dengan skor 4-0.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer