Sukses


Mourinho Marah Jelang Liverpool Vs Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, marah kepada pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, yang tetap memainkan Romelu Lukaku di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018, meski sang pemain sempat mengalami cedera.

Romelu Lukaku mengalami cedera hamstring saat Belgia menghadapi Bosnia-Herzegovina, Sabtu (7/10/2017). Beruntung cederanya tidak parah. Saat Belgia menghadapi Siprus, Rabu (11/10/2017), Lukaku duduk di bangku cadangan. 

Pertandingan melawan Siprus berakhir 4-0 untuk Belgia dan Lukaku menyumbang satu gol setelah ia masuk ke dalam lapangan pada paruh kedua. Menurut Mourinho, keputusan Martinez memainkan Lukaku sangat aneh karena sang pemain baru pulih dari cedera dan hasil melawan Siprus tidak berpengaruh banyak karena Belgia sebelumnya telah dipastikan lolos ke Rusia. 

"Jika dia (Lukaku) bermain itu karena dia sudah pulih. Itu (pertandingan melawan Siprus) sangat penting bagi mereka. Mereka membutuhkan kemenangan agar lolos. Jadi, saya hanya bisa menunggu," tutur Mourinho, sekaligus menyindir keputusan Martinez.

Meski Lukaku pulih, Manchester United tetap mendapat kabar buruk setelah Marouane Fellaini mengalami cedera. Pemain Belgia berambut kribo tersebut pun akan absen saat menghadapi Liverpool, di Anfield, Sabtu (14/10/2017).

"Kami mungkin menangis karena proses cedera ini, tetapi kami tidak boleh seperti itu karena masalah cedera," Jose Mourinho menambahkan.

Hingga pekan ketujuh, Manchester United berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League 2017-2018 dengan perolehan poin 19, kalau selisih gol dari Manchester City di posisi pertama. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer