Sukses


Arsene Wenger Konfirmasi Cedera Shkodran Mustafi

Bola.com, London - Arsene Wenger mengonfirmasi kalau Shkodran Mustafi akan absen membela Arsenal pada beberapa pekan ke depan. Mustafi mengalami cedera saat membela timnas Jerman pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Shkodran Mustafi ditarik keluar pada akhir babak pertama laga melawan Azerbaijan. Pemain asal Jerman tersebut mengalami cedera hamstring.

Sebelumnya, pelatih timnas Jerman, Joachim Low, mengatakan kalau cedera yang dialami Mustafi cukup parah.

Hal yang sama dikonfirmasi oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger. Manajer asal Prancis tersebut menjelaskan lama waktu pemulihan yang dibutuhkan Mustafi.

“Kami akan kehilangan Shkodran Mustafi selama empat hingga enam pekan. Saya rasa ia tidak akan tampil hingga laga jeda internasional berikutnya,” ujar Wenger.

Laga internasional berikutnya akan bergulir pada November mendatang. Jerman akan menjalani laga uji coba melawan Inggris pada 10 November 2017.

Kehilangan Mustafi cukup mengganggu fokus Arsenal. Walaupun sempat akan dilepas pada bursa transfer musim panas 2017, Mustafi kembali mendapat kepercayaan untuk mengawal lini pertahanan Arsenal.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer