Sukses


Antonio Conte Sindir Pemain Muda Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyindir pemain muda The Blues, Charly Musonda. Conte menilai Musonda terlalu banyak menghabiskan waktu bermain di media sosial.

Musonda merupakan satu di antara pemain muda berbakat yang dimiliki Si Biru dari London. Pemain berusia 21 tahun itu telah tiga kali bermain bareng skuat utama The Blues sepanjang musim 2017-2018, dengan koleksi satu gol.

Sayang, Musonda mengeluhkan minimnya waktu bermain di Chelsea via akun Instagram-nya. Situasi tersebut membuatnya menerima teguran dari Conte.

"Musim ini, kami hanya memiliki tiga pemain nomor 10, Eden Hazard, Willian, dan Pedro. Hal itu akan membuat peluang Musonda untuk tampil lebih besar. Dia merupakan pemain bertalenta," ujar Conte.

"Pikirannya harus fokus ke lapangan, bukan media sosial. Saya memberi tahu Musonda, tugas saya adalah membantunya. Media sosial bukanlah prioritas utama dalam karier," tambah Conte.

Charlie Musonda merupakan lulusan akademi sepak bola Chelsea. Sebelumnya, dia sempat menjalani peminjaman di Real Betis pada musim 2015-2016.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer