Sukses


Isi Janji Manajer Chelsea untuk Michy Batshuayi

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menjanjikan menit bermain lebih banyak kepada Michy Batshuayi. Menurut Conte, hal itu karena Batshuayi memperlihatkan penampilan bagus selama membela Chelsea pada 2016-2017.

Batshuayi kerap menjadi pilihan kedua di bawah asuhan Conte. Penyerang asal Belgia itu kalah bersaing dengan Diego Costa pada musim lalu dan Alvaro Morata sepanjang awal musim ini.

Padahal, Batshuayi tidak pernah mengecewakan setiap dipercaya tampil. Satu di antaranya ketika dia mencetak gol penentu kemenangan di markas Atletico Madrid pada ajang Liga Champions.

Performa apik tersebut membuat Conte menganggap Batshuayi telah beradaptasi dengan permainan di Premier League. Alhasil, manajer berkebangsaan Italia itu bersedia memberikan kepercayaan yang lebih banyak kepada Batshuayi.

"Apabila Anda bandingkan Batshuayi dengan musim lalu, dia telah sangat berkembang dan memahami Premier League bukan kompetisi yang mudah. Jangan lupa, musim lalu Batshuayi jarang bermain, tetapi sekarang dia banyak tampil. Menurut saya, yang terpenting adalah menunjukkan perkembangan," ujar Conte.

Sepanjang musim 2017-2018, Michy Batshuayi membela Chelsea dalam delapan pertandingan pada semua ajang. Pemain berusia 23 tahun itu mengoleksi lima gol.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer