Sukses


Pujian Jurgen Klopp untuk Striker Manchester United

- Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai kalau Romelu Lukaku adalah ancaman utama saat skuatnya bertanding melawan Manchester United pada laga pekan kedelapan Premier League (14/10/2017).

Lukaku baru bergabung ke Manchester United musim panas kemarin. Ia langsung membuktikan kualitasnya dengan mencetak 11 gol dari 10 laga di semua kompetisi musim 2017-18.

Ketajaman itu sekaligus membayar lunas harganya yang mahal. Maklum, ia dibeli Manchester United dari Everton dengan dana hingga 75 juta pounds (Rp 1,78 triliun).

"Tentu saja ia sangat dewasa meski usianya masih sangat muda. Saya pikir tidak ada yang meragukan kualitasnya sebagai striker kelas dunia," ucap Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Di Everton saja dia telah menunjukkan kualitasnya. Apalagi sekarang dia dikelilingi pemain fantastis di Manchester United," ujarnya menambahkan.

Manajer asal Jerman itu juga menyebut Lukaku bakal menjadi ancaman terbesar saat Manchester United mengunjungi Anfield petang nanti.

"Dia punya kepercayaan diri tinggi yang dibutuhkan sebagai seorang striker. Saya tahu dia berkembang pesat sejak bergabung Manchester United," ujar Klopp.

Video Populer

Foto Populer