Sukses


Pep Guardiola Anggap Mauricio Pochettino Salah Paham

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengklarifikasi pernyataannya yang menyebut Tottenham Hotspur sebagai 'Tim Harry Kane'. Guardiola berdalih ucapannya tersebut didasari performa apik Kane bersama The Lilywhites.

Sebelumnya, Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, berang dengan komentar Guardiola yang menyebut timnya hanya bergantung kepada Harry Kane. Pochettino menilai ucapan Guardiola tersebut tidak menunjukkan sikap respek dan fair play.

"Saya tidak pernah merasa tidak hormat terhadap rekan saya. Saya tidak pernah merasa tidak hormat dalam konferensi pers, tidak pernah," ungkap Guardiola.

"Saya sedikit kecewa jika dia mengatakannya. Saya tidak tahu apa yang dia katakan, tetapi tidak pernah saya merasa tidak hormat pada periode itu tentang rekan kerja saya."

"Saya pikir Mauricio telah membuat kesalahan. Tidak pernah dalam karier saya di sini, saya tidak hormat. Saya bisa menjawab kapan seseorang menyerang tim saya tetapi tidak pernah saya tidak menghormati Mauricio atau apa yang dilakukan Tottenham," ujar Guardiola.

Meski begitu, eks pelatih Barcelona tersebut tidak menganggap masalah itu akan mengganggu hubungannya dengan Pochettino.

"Tidak apa-apa, saya berbicara berkali-kali dengan Mauricio. Mungkin sebaiknya saya mengatakan 'Tim Pochettino' dan bukan 'Tim Harry Kane'. Akan tetapi saya melakukannya karena dia mencetak lebih dari dua gol ketika melawan Huddersfield."

Saat ini, Harry Kane terus menunjukkan grafik meningkat. Pemain timnas Inggris tersebut mendulang 11 gol dan satu assist selama musim 2017-2018

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer