Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Pentas Premier League 2017-2018 memanggungkan tujuh pertandingan, Sabtu (14/10/2017). Laga Liverpool kontra Manchester United bakal menjadi titik atensi tertinggi pada pekan ke-8 Premier League.

Pertemuan dua tim raksasa tersebut sekaligus membuka rangkaian pertandingan pada malam hari ini. Perjumpaan Si Merah dan Setan Merah tersebut menjadi bagian dari usaha kedua tim agar bisa bersaing.

Liverpool butuh kemenangan agar bisa merangsek ke posisi empat besar. Saat ini The Reds berada di peringkat 7 klasemen sementara Premiership dengan koleksi 12 poin. Manchester United menjadi runner-up dengan raihan 19 poin.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan Premier League secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Manchester United butuh kemenangan supaya bisa terus menekan Manchester City, yang berada di puncak klasemen dengan 19 poin. Saat ini Manchester United kalah selisih gol.

Beberapa pertandingan Premier League malam ini bakal menentukan titik perubahan pada klasemen sementara. Manchester City, Chelsea, Arsenal dan Burnley, bermain secara marathon. Laga Watford kontra Arsenal menjadi penutup rangkaian pertandingan hari ini.

Berikut jadwal pertandingan Premier League 2017-2018 hari ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Liverpool Vs Manchester United

Burnley Vs West Ham United

Crystal Palace Vs Chelsea

Manchester City Vs Stoke City

Swansea City Vs Huddersfield Town

Tottenham Hotspur Vs Bournemouth

Watford Vs Arsenal

Sumber: Premier League

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer