Sukses


Jelang Lawan Manchester United, Klopp Dapat Pesan dari Dalglish

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sering mendapat kiriman pesan singkat berupa kata-kata dukungan dari legenda The Reds, Kenny Dalglish, termasuk sebelum laga melawan Manchester United pada laga pekan kedelapan Premier League.

"Saya masih belum percaya karena sering mendapat pesan pribadi dari Kenny Dalglish," ujar Klopp.

"Pesan tersebut benar-benar tulus. Ia sangat mendukung saya untuk menangani klub ini. Dia benar-benar sosok legenda yang sangat inspiratif," ujar manajer asal Jerman tersebut.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan Liverpool Vs Manchester United secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Laga melawan Manchester United akan berlangsung di Anfield. Liverpool membutuhkan kemenangan untuk bisa mendongkrak posisinya di papan klasemen. Hal yang sama juga ditargetkan Manchester United yang ingin menjaga peluang tetap berada di papan atas.

Selain itu, laga nanti menjadi laga peresmian tribun Kenny Dalglish di Anfield. Penamaan ulang tersebut dilakukan untuk menghormati sosok legendaris tersebut.

Kemenangan atas Manchester United pada laga peresmian tribun Kenny Dalglish bisa menjadi momen yang selalu dikenang, mengingat rivalitas yang panas antara Liverpool dan Manchester United.

Sumber: Liverpool Echo

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer