Sukses


Julian Draxler Beri Kode Positif untuk Arsenal

Bola.com, London - Pemain Paris Saint-Germain, Julian Draxler, memberi kode positif kepada Arsenal setelah memperlihatkan jersey Arsenal pada akun media sosialnya. Saat ini, Draxler hanya berperan sebagai pemain rotasi di PSG seiring kedatangan Neymar.

Julian Draxler dianggap sebagai pemain yang pantas untuk menggantikan Alexis Sanchez. Pemain asal Jerman tersebut sudah menjadi incaran The Gunners sejak beberapa musim lalu.

Namun, Arsenal kalah cepat dibanding PSG. Klub asal Prancis tersebut memboyong Draxler dari Wolfburg pada Januari 2017. Tetapi Draxler dengan cepat kehilangan tempat utama karena bergabungnya Neymar dari Barcelona.

Spekulasi mengenai kepindahan Draxler ke Arsenal kembali bergulir karena situasi di PSG. Arsenal dikabarkan akan berusaha mendatangkan Draxler pada Januari 2018 mendatang.

Arsenal pun mendapat kode positif setelah Draxler memperlihatkan jersey Arsenal dengan nama Sead Kolasinac. Video tersebut dianggap sebagai kode dari Draxler kalau ia membuka peluang untuk hijrah ke London.

Saat ini, Draxler masih memiliki kontrak di PSG hingga Juni 2021. Fakta tersebut membuat Arsenal harus menyiapkan dana besar jika serius ingin mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer