Sukses


Liverpool Mendominasi Laga Melawan Manchester United

Bola.com, Liverpool - Liverpool dan Manchester United mengakhiri laga dengan skor 0-0. Namun, berdasarkan data statistik, The Reds unggul jauh atas The Red Devils.

Liverpool unggul segalanya atas Manchester United. The Reds mendominasi pengusaan bola dengan persentase mencapai 62,2 persen, sedangkan Manchester United mencatatkan 37,8 persen.

Klub tuan rumah terus melancarkan serangan ke lini pertahanan Manchester United dan tercatat melepaskan 19 tendangan dan lima di antaranya tepat mengarah ke gawang. Tetapi, peluang tepat target Liverpool tidak ada yang menghasilkan gol.

Sebaliknya, Manchester United hanya mendapatkan enam tendangan dan hanya satu yang tepat mengarah ke gawang, yaitu melalui Romelu Lukaku pada paruh pertama laga.

Serangan yang tak henti-henti membuat Manchester United banyak membuat pelanggaran. The Red Devils melakukan 13 pelanggaran dan menghasilkan dua kartu kuning, sedangkan Liverpool melakukan tujuh pelanggaran tanpa ada hukuman kartu.

Secara keseluruhan, Liverpool tampil menyerang dan Manchester United berusaha bertahan. Absennya beberapa pemain pilar menjadi alasan Manchester United meraih hasil tersebut.

Sementara itu, Liverpool menunjukkan perkembangan yang positif setelah mampu tampil seimbang antara menyerang dan bertahan.

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer