Sukses


Arsenal Harus Pilih Mesut Ozil atau Alexis Sanchez

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan Express pada Minggu (15/10/2017), hanya bisa mempertahankan satu di antara Mesut Ozil atau Alexis Sanchez. Hal itu karena kedua pemain tersebut sama-sama meminta gaji tinggi.

Masa depan Ozil dan Sanchez di Arsenal tengah menjadi teka-teki karena tidak kunjung memperpanjang kontrak. Padahal, kontrak keduanya akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Situasi tersebut membuat Arsenal terancam kehilangan dua bintang mereka secara cuma-cuma pada akhir musim 2017-2018. Ozil merupakan incaran Manchester United, sedangkan Sanchez dikaitkan dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Situasi semakin sulit karena kedua pemain menginginkan kenaikan gaji. Alhasil, The Gunners harus memilih satu di antara Ozil atau Sanchez agar tidak mengganggu neraca keuangan klub.

Menurut Daily Star, Arsenal akan lebih memilih untuk mempertahankan Ozil. The Gunners ditengarai siap melepas Sanchez pada bursa transfer musim dingin 2018 dengan memanfaatkan ketertarikan Man City maupun PSG.

Kepergian Alexis Sanchez akan membuat Arsenal dapat menawarkan gaji sesuai keinginan Mesut Ozil. Gelandang timnas Jerman itu dikabarkan meminta pendapatan sebesar 350.000 poundsterling (Rp 6,25 miliar) per pekan.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer