Sukses


Demi Harry Kane, Manchester United Siap Lepas Romelu Lukaku?

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Express pada Minggu (15/10/2017), bersedia menjual Romelu Lukaku ke Real Madrid demi mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Menurut media-media Spanyol, semua berawal dari ketertarikan Real Madrid kepada Kane. Les Merengues berniat mendatangkan penyerang baru sebagai pengganti Karim Benzema yang mulai berumur.

Namun, penyerang berusia 24 tahun itu menyatakan belum tertarik meninggalkan Premier League. Situasi tersebut membuat Los Blancos dikabarkan mengalihkan buruan kepada Lukaku.

Pada saat yang sama, Manchester United juga menginginkan jasa Kane. Manajer Jose Mourinho diberitakan sebagai pengagum talenta kapten timnas Inggris tersebut.

Situasi tersebut membuat Mourinho tidak merasa keberatan melepas Lukaku ke Real Madrid. Pasalnya, dana hasil penjualan penyerang timnas Belgia itu dapat digunakan untuk mendatangkan Kane ke Old Trafford.

Manchester United ditengarai siap menyodorkan dana 170 juta poundsterling (Rp 3,03 triliun) untuk menebus banderol Harry Kane. Namun, jumlah tersebut masih berada di bawah yang diminta Tottenham Hotspur sebesar 200 juta poundsterling (Rp 3,57 triliun).

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer