Sukses


Van Gaal Ungkap Rasa Kesal terhadap Jose Mourinho

Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mendapat 'serangan' dari mantan arsitek Setan Merah, Louis Van Gaal. Nama terakhir seolah tak sanggup lagi menahan kekesalan terhadap Jose Mourinho.

Van Gaal merasa The Special One menjadi satu di antara aktor di balik pemecatannya tahun lalu. Van Gaal sebenarnya punya hubungan spesial dengan Mou. Pasalnya, Mourinho pernah menjadi asistennya ketika di Barcelona.

Namun hubungan itu memburuk tahun lalu. Ketika itu Van Gaal dipecat Manchester United dan digantikan oleh Mourinho hingga sekarang.

Van Gaal mengaku sempat kaget dengan pemecatan itu. Apalagi ia ditendang dari Old Trafford hanya beberapa hari setelah memberikan gelar Piala FA.

"Proses transfer Mourinho ke Manchester United tidak elegan sama sekali. Bahkan saya menduga kedatangannya mengakibatkan pemecatan pada saya," ujar van Gaal seperti dilansir Daily Mail.

"Sebenarnya Jose Mourinho orang yang baik. Dia sangat simpatik saat menjadi asisten atau lawan. Namun dia terkadang suka lepas dari kontrol," kata van Gaal.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer