Sukses


Ucapan Belasungkawa Petr Cech untuk Mendiang Choirul Huda

Bola.com, London - Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, menunjukkan kepeduliannya terkait insiden yang menimpa mendiang kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Cech mengirimkan doa dan turut berbela sungkawa atas wafatnya Choirul Huda.

Choirul Huda mengalami benturan dengan rekan setimnya, Ramon Rodriguez, ketika Persela Lamongan bersua Semen Padang, di Stadion Surajaya, Minggu (15/10/2017). Kiper 38 tahun itu sempat mendapat pertolongan dari tim medis dan perawatan intensif di RSUD dr. Soegiri, Lamongan.

Sayang, nyawa Choirul Huda tak tertolong. Mantan kiper timnas Indonesia itu diduga mengalami trauma pada bagian dada, kepala, dan leher. 

Kejadian itu memancing respons seluruh elemen sepak bola, baik dari dalam maupun luar negeri. Petr Cech merupakan salah satu pemain yang berkabung atas wafatnya Choirul Huda.

"Berita yang sangat sedih dari Indonesia. Beristirahatlah dengan tenang Choirul Huda #goalkeepersunion," tulis Cech melalui akun Twitternya.

Petr Cech sejatinya sempat mengalami peristiwa serupa dengan Choirul Huda. Kiper 35 tahun itu mengalami patah tulang tengkorak sewaktu berbenturan dengan pemain Reading, Stephen Hunt, ketika masih membela Chelsea pada 2006.

Penjaga gawang Republik Ceska itu lantas melakukan operasi darurat dan menjalani proses pemulihan selama tiga bulan. Setelahnya, Petr Cech kembali ke lapangan dengan menggunakan pelindung kepala hingga saat ini.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer