Sukses


Agen Ingin Jadikan De Bruyne Sejajar Neymar dan Mbappe

Bola.com, Manchester - Agen Kevin De Bruyne, Patrick De Koster, mengatakan akan meminta manajemen Manchester City untuk memberikan kontrak baru kepada kliennya. De Koster memberi sinyal akan menjadikan gaji yang diterima Neymar dan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) sebagai tolok ukur dalam negosiasi tersebut.

"Dalam beberapa bulan mendatang, saya akan bertemu dengan manajemen Manchester City untuk membicarakan soal kontrak baru De Bruyne. Namun, saya tidak bisa membicarakan soal gaji De Bruyne," kata De Koster.

"Akan tetapi, menurut saya Anda akan mendapat gambaran soal gaji yang akan diterima De Bruyne jika menilik bayaran yang didapat Neymar dan Mbappe di PSG," ujar De Koster.

Kevin De Bruyne telah mengemas dua gol dan enam assist dari 10 penampilan di berbagai ajang musim 2017-2018. Besarnya kontribusi gelandang 26 tahun itu membuat Patrick De Koster mengambil inisiatif untuk melakukan negosiasi dengan Manchester City.

Saat ini Kevin De Bruyne masih terikat kontrak di Manchester City hingga Juni 2021. Sang pemain diberitakan menerima bayaran sebesar 115.000 poundsterling (Rp 2,04 miliar) per pekan dalam kesepakatan tersebut.

Gaji De Bruyne masih terpaut cukup jauh dengan Neymar dan Kylian Mbappe. Neymar, misalnya diberitakan mengantongi pendapatan sebesar 535.000 poundsterling (Rp 9,52 miliar).

Andai kesepakatan terealisasi, Kevin De Bruyne diyakini akan masuk dalam jajaran pesepak bola yang menerima upah selangit. Saat ini, Calors Teves masih menjadi pemain dengan gaji tertinggi karena mengantongi 615.000 poundsterling (Rp 10,94 miliar) per pekan dari Shanghai SIPG.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer