Sukses


Dukungan Conte Agar Timnas Italia Lolos ke Piala Dunia 2018

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, optimistis timnas Italia mampu menyingkirkan timnas Swedia dan melaju ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Timnas Italia gagal lolos secara langsung karena hanya menempati peringkat kedua Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa dengan koleksi 23 poin. Mereka kalah bersaing dengan timnas Spanyol yang mengumpulkan lima poin lebih banyak.

Meski begitu, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan masih berpeluang lolos ke Piala Dunia 2018 lewat jalur play-off. Timnas Italia akan bentrok dengan timnas Swedia untuk memperebutkan satu dari empat tiket tersisa.

Conte yang pernah mengasuh timnas Italia merasa yakin dengan peluang negaranya tersebut. Manajer berusia 48 tahun itu memberikan dukungan penuh kepada Gli Azzurri.

"Timnas Italia akan menghadapi timnas Swedia? Menurut saya, itu undian yang bagus untuk Italia. Saya yakin mereka akan melaju dan bermain di Piala Dunia 2018," ujar Conte kepada Mediaset Premium.

Sebelum mengasuh Chelsea, Antonio Conte melatih timnas Italia pada periode 2014 hingga 2016. Saat itu, Conte memimpin Gli Azzurri hingga perempat final Piala Eropa 2016.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer