Sukses


Kapten Arsenal Bela Mesut Ozil dan Alexis Sanchez

Bola.com, London - Kapten Arsenal, Per Mertesacker, menegaskan komitmen Mesut Ozil dan Alexis Sanchez di Emirates Stadium. Mertesacker mengatakan Ozil dan Sanchez tetap memberikan penampilan terbaik setiap dipercaya tampil.

Masa depan Ozil dan Sanchez di Arsenal tengah menjadi misteri karena tidak kunjung memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2018. Situasi tersebut membuat kedua pemain itu diberitakan segera meinggalkan Emirates Stadium.

Situasi semakin sulit karena kedua pemain menginginkan kenaikan gaji. Sementara itu, sejumlah kesebelasan top Eropa menginginkan jasa keduanya. Ozil dikaitkan dengan Manchester United, sementara Sanchez menjadi rebutan Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Meski begitu, Mertesacker tidak meragukan komitmen dari Ozil dan Sanchez. Pemain asal Jerman itu juga mengaku tidak memiliki masalah dengan kedua rekannya tersebut.

"Ozil dan Sanchez memberikan kemampuan 100 persen karena jika tidak, mereka tidak akan tampil. Selama mereka melaksanakan tugas masing-masing, saya tidak memiliki masalah," kata Mertesacker.

"Saya tidak memiliki masalah dengan pemain yang berada dalam tahun terakhir kontraknya. Masalah akan terjadi saat mereka tidak lagi menunjukkan komitmen untuk tim," lanjutnya.

Menurut media-media Inggris, Arsenal hanya berniat mempertahankan satu di antara Mesut Ozil atau Alexis Sanchez. Keputusan itu merupakan langkah preventif untuk mencegah kepergian keduanya sekaligus.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer