Sukses


Belum Pulih Cedera, Sadio Mane Tetap Dipanggil Timnas Senegal

Bola.com, Dakar - Pelatih Senegal, Aliou Cisse, menegaskan akan tetap membawa Sadio Mane ke dalam skuatnya meski masih menjalani pemulihan cedera hamstring. Cisse menganggap kehadiran Mane dapat mengangkat performa tim.

Sadio Mane mengalami cedera hamstring ketika Senegal bersua Kepulauan Cape Verde, 7 Oktober 2017. Sang pemain lantas tidak dapat memperkuat Liverpool ketika bermain 0-0 melawan Manchester United, di Stadion Anfield, Sabtu (14/10/2017).

Meski begitu, Sadio Mane tetap dipanggil timnas Senegal untuk melakoni dua pertandingan Grup D kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Afrika Selatan, 10 dan 14 November 2017.

"Dalam pikiran saya tidak ada keraguan soal Mane. Dia akan bersama kami untuk membela Senegal, Menurut saya Mane akan segera fit 100 persen," kata Cisse.

"Hingga saat ini, Mane hanya berlatih secara individu dan hanya berlari tanpa mengendalikan bola. Namun, pada pekan selanjutnya Mane akan berlatih lebih keras dan mulai bekerja dengan bola," ujar Cisse.

Saat ini Senegal menghuni peringkat pertama Grup D dengan delapan poin. Sadio Mane dan kawan-kawan unggul dua angka dari Burkins Faso yang menempati urutan kedua.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer