Sukses


Komentar Giggs tentang Performa Rashford di Manchester United

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memberi sinyal terkesan dengan performa Marcus Rashford. Giggs menilai gaya permainan Rashford akan membuat berbagai pihak kagum dan tidak ragu memberi apresiasi.

Marcus Rashford lebih banyak mendapat kepercayaan dari Manajer Manchester United, Jose Mourinho sejak bergulirnya musim 2017-2018. Bomber 19 tahun itu telah mengemas 13 penampilan di berbagai ajang, serta mampu mendulang enam gol dan empat assist.

Teranyar, Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan Manchester United ketika membungkam Benfica 1-0 pada matchday ketiga Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Rabu (18/10/2017).

Performa gemilang Marcus Rashford tak ayal menuai respons positif dari berbagai pihak. Ryan Giggs merupakan satu di antara sosok yang tanpa ragu menyanjung permainan sang pemain.

"Rashford telah menunjukkan awalan fantastis dalam kariernya. Saat ini Rashford tengah berjalan memasuki level permainan selanjutnya dan terus mempelajari hal baru dalam setiap sesi latihan dan pertandingan," kata Giggs.

"Anda akan bisa merasakan kehadiran Rashford ketika dia mendapatkan bola. Anda bisa merasakan kegembiraannya. Rashfrod akan membawa Anda berdiri dari tempat duduk Anda," tutur Giggs.

Saat ini Marcus Rashford mengalami cedera di lututnya. Sang pemain lantas diragukan bisa membela Manchester United saat bersua Huddersfield pada laga pekan kesembilan Premier League, di Stadion John Smith, Sabtu (21/10/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer