Sukses


Real Madrid Dapat Kabar Baik Soal Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Real Madrid mendapatkan kabar baik terkait proses pemulihan cedera Gareth Bale. Pemain asal Wales itu diperkirakan akan kembali bermain ketika Real Madrid bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada Matchday ke-4 Liga Champions, Rabu (1/11/2017).

Gareth Bale mengalami cedera setelah bersua Borussia Dortmund pada laga fase grup Liga Champions, di Stadion Signal Iduna Park, 26 September 2017.

Tidak lama berselang, Bale kembali mengalami masalah pada bagian kaki kirinya ketika melakoni sesi latihan bersama timnas Wales, Senin (2/10/2017). Akibatnya, gelandang 28 tahun tersebut diperkirakan akan menepi selama empat pekan.

Kini, Gareth Bale telah terlihat kembali mengikuti sesi latihan Real Madrid, Kamis (19/10/2017). Eks penggawa Southampton tersebut berusaha meyakinkan Zinedine Zidane jika dirinya sudah dapat kembali merumput.

Meski begitu, Zidane sepertinya tidak akan mengambil risiko untuk memainkan Bale dalam waktu dekat. Pelatih asal Prancis tersebut akan menanyakan perihal kebugaran Bale kepada dokter tim.

Sepanjang musim 2017-2018, Gareth Bale baru mengemas sembilan penampilan di berbagai ajang buat Real Madrid. Tiga gol dan empat assist mampu ditorehkan sang pemain selama periode tersebut.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer