Sukses


Kevin De Bruyne Ungkap Kunci Kemenangan Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang tim nasional Belgia, Kevin De Bruyne, merasa Manchester City telah menunjukkan gaya bermain seperti yang diinginkan Pep Guardiola. De Bruyne menilai hal tersebut menjadi satu di antara kunci untuk meraih kemenangan.

Manchester City terus menampilkan performa meningkat pada musim 2017-2018. Sergio Aguero dkk. selalu meraih tiga poin dari 10 pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Berkat catatan tersebut, The Citizens bercokol pada puncak klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 22 poin. Tak hanya itu, Manchester City juga memimpin klasemen grup F Liga Champions dengan torehan sembilan poin. Anak asuh Guardiola tersebut unggul tiga poin dari Shakhtar Donetsk yang menempati posisi kedua.

"Saya pikir kami melakukan cukup banyak hal yang Guardiola inginkan," ujar De Bruyne.

"Pastinya, satu pertandingan akan lebih baik dari yang lain, akan tetapi saya pikir cara bermain kami selalu sama." imbuh pemain 26 tahun tersebut.

"Kami bermain sepak bola dominan dan memberi banyak tekanan pada lawan. Jika Anda bisa melakukan itu, semua akan berjalan dengan baik. Sulit untuk melangkah penuh sepanjang waktu, tetapi saat ini semua pemain dalam kondisi prima," kata De Bruyne.

Manchester City kembali berpeluang memperoleh tiga poin ketika menjamu Burnley pada pertandingan Premier League, Sabtu (21/10/2017), di Etihad Stadium.

Sumber: Fourfourtwo

 

Video Populer

Foto Populer