Sukses


Wenger Janji Mainkan Wilshere di Liga Inggris

London - Pelatih Arsenal Arsene Wenger menyatakan akan memainkan gelandang Jack Wilshere di pentas Premier League. Menurut Wenger, keputusan itu mengacu pada penampilan Wilshere, pada pertandingan Liga Europa melawan Red Star yang dimenangi Arsenal 1-0, di Rajko Mitic Stadium, Dedinje, Belgrade, Kamis (19/10/2017). 

"Tidak perlu khawatir. Dia pasti mendapat kesempatan di Liga Inggris. Saat ini dia terus membangun kebugaran," kata Wenger, seperti dilansir Daily Mail.

Kemenangan Arsenal atas Red Star ditentukan oleh gol Olivier Giroud pada menit ke-85, atau lima menit setelah bek Red Star Milan Rodic menerima kartu kuning kedua karena dinilai wasit melanggar Francis Coquelin. Gol Giroud berawal dari kerja sama antara Wilshere dan Theo Walcott.

 

Sejauh ini Wilshere sudah tampil pada tiga partai Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Pada pentas Benua Biru, kontribusinya membantu Arsenal nyaman duduk di puncak Grup H dengan sembilan angka. Arsenal itu akan mengunci status juara grup jika mengalahkan Red Star di Emirates Stadium, dua pekan kemudian. (DAILY MAIL)

Video Populer

Foto Populer