Sukses


Firasat Mourinho soal Cedera Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mempunyai firasat Zlatan Ibrahimovic akan pulih lebih cepat dari perkiraan awal. Mourinho mengaku optimistis anak asuhnya itu bisa kembali memperkuat timnya sebelum berakhirnya 2017.

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera ligamen lutut pada 21 April 2017. Sang pemain diprediksi baru akan pulih sepenuhnya pada Januari mendatang. Namun, bomber 35 tahun itu menunjukkan perkembangan cedera yang lebih cepat dari prediksi tim medis.

Beberapa waktu lalu, Zlatan Ibrahimovic mengunggah beberapa video melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video itu sang pemain menggambarkan kondisi fisiknya hampir pulih. Jose Mourinhio tak ayal meyakini anak asuhnya itu dapat segera kembali bermain dengan Juan Mata dan kawan-kawan.

"Ibrahimovic berada di sini. Dia memulihkan kondisi dengan baik dan berada dalam kendali kami. Ibrahimovic bekerja seperti yang Anda harapkan. Dia melakukan segala sesuatunya sangat keras. Namun, dia tidak akan kembali pada pekan depan atau beberapa pekan mendatang," kata Mourinho.

"Biarkan Ibrahimovic mengambil waktu untuk memulihkan kondisi. Dia akan kembali ketika semua orang merasakan itu adalah momem yang tepat. Apakah saya berpikir Ibrahimovic akan kembali pada 2017? Ya tentu saja. Namun, itu semua hanya sekedar perasaan," ujar Mourinho.

Zlatan Ibrahimovic memiliki karier gemilang bersama Manchester United. Pada musim 2016-2017, sang pemain membukukan 28 gol dan meraih trofi Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer