Sukses


3 Penggawa Penting Arsenal Siap Tempur Lawan Everton

Jakarta - Arsenal mendapat kabar gembira jelang pertandingan kontra Everton, pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, akhir pekan ini. Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan, 3 penggawa penting Arsenal siap bermain.

Wenger mengonfirmasi kebugaran tiga pemainnya, Alexis Sanchez, Laurent Koscielny, dan Aaron Ramsey. Wenger mengungkapkan trio tersebut dalam keadaan fit untuk laga melawan Everton akhir pekan ini.

"Sanchez, Koscielny, dan Ramsey dalam keadaan fit. Danny Welbeck absen karena cedera pangkal paha," ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

Arsenal akan berhadapan dengan Everton di Goodison Park, Minggu (22/10/2017). The Gunners wajib meraih 3 poin untuk menjaga persaingan di papan atas.

Pada sisi lain, Everton pun tak bisa begitu saja melepas partai ini. Pasukan Ronald Koeman saat ini tercecer di peringkat 16 dengan 8 poin.

Wenger mengatakan, Welbeck belum akan bermain sampai dua atau tiga pekan ke depan. Selain Welbeck, dua pemain Arsenal lainnya juga akan absen di laga ini.

"Mustafi tak akan bermain sebelum jeda internasional, begitu juga dengan Ospina," ungkap Wenger. The Professor mendapat sorotan tajam setelah Arsenal kalah 1-2 dari Watford, akhir pekan lalu.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer