Sukses


Eks Striker Manchester United Bawa Berita tentang Ibrahimovic

Jakarta - Mantan striker Manchester United, Andy Cole mengirim kabar positif kepada fans Setan Merah. Kali ini Cole berbicara tentang situasi terkini dari Zlatan Ibrahimovic.

Andy Cole memprediksi, Ibrahimovic bakal kembali merumput pada Desember atau Januari tahun depa. Ibrahimovic sedang didekap cedera dan masih dalam proses penyembuhan.

Awalnya, Manchester United melepas Ibrahimovic karena cedera itu. Namun Manchester United akhirnya menarik kembali Ibrahimovic, yang bergabung dengan mereka pada awal musim lalu.

"Dia sangat baik. Saya mengobrol dengan Ibrahimovic ketika dia berada di gimnasium dan hari lain. Saya pikir, dia sedang menantikan untuk kembali, mungkin di Desember atau Januari," ujar Cole seperti dilansir Soccerway.

Ibrahimovic bakal membuat Manchester United lebih kuat, berkaca pada apa yang ia lakukan musim lalu. Kendati telah berusia 34 tahun, Ibrahimovic sukses membukukan 28 gol dari 46 penampilan bagi Setan Merah.

Ibra turut berjasa membawa Manchester United meraih treble winners musim lalu. Sayangnya, ia kemudian dilepas karena menderita cedera parah. Manchester United melepas Ibra karena cederanya cukup parah.

Namun setelah beberapa pertimbangan, Manchester United akhirnya memutuskan untuk menggaet Ibra kembali. Meskipun, Manchester United sendiri telah sukses memboyong Romelu Lukaku dari Everton.

"Saya pikir dia akan membawa sesuatu ke Manchester United, seperti kita tahu sebelumnya. Setelah musim lalu, dia fantastis. Menyenangkan melihatnya kembali," tegas Cole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer