Sukses


Michy Batshuayi Jadi Pahlawan Kebangkitan Chelsea

Bola.com, London - Chelsea menang 4-2 atas Watford dalam lanjutan Premier League, di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (21/10/2017). Chelsea mampu bangkit setelah sempat tertinggal 1-2 dari Watford.

Hasil itu membawa Chelsea masuk ke posisi empat besar dengan raihan 16 poin dari sembilan pertandingan. Adapun Watford turun ke urutan kelima dengan 15 poin.

Gol pembuka Chelsea dicetak Pedro Rodrgiuez pada menit ke-12. Menerima umpan datar Eden Hazard, tembakan melengkung Pedro dari luar kotak penalti bersarang di pojok gawang Watford.

Namun, Watford menyamakan skor jelang laga babak pertama berakhir. Dari kemelut di depan gawang tuan rumah, tembakan Abdoulaye Doucoure tidak bisa dihentikan kiper Thibaut Courtois.

Skor 1-1 pada babak pertama tidak bertahan lama. Empat menit babak kedua berjalan, Watford berbalik unggul melalui gol Roberto Pereyra.

Setelah tertinggal 1-2, manajer Antonio Conte memasukkan Michy Batshuayi dan Willian. Masuknya dua pemain tersebut terbukti ampuh bagi permainan Chelsea.

Batshuayi menyamakan skor memanfaatkan umpan silang Pedro pada menit ke-71. Selanjutnya pada menit ke-87, umpan Willian yang sempat mengenai pemain Watford mampu dimanfaatkan Cesar Azpilicueta dengan sundulan yang mengoyak jala Watford.

Chelsea pun menutup kemenangan dengan skor 4-2 melalui gol kedua Batshuayi pada menit ke-90+5. Hasil itu memutus catatan buruk Chelsea yang sebelumnya kalah dalam dua laga beruntun.

Susunan pemain

Chelsea: 13-Thibaut Courtois; 2-Antonio Rudiger, 30-David Luiz, 24-Gary Cahill; 28-Cesar Azpilicueta, 4-Cesc Fabregas, 14-Tiemoue Bakayoko, 3-Marcos Alonso (22-Willian 68); 11-Pedro Rodriguez (21-Davide Zappacosta 86), 9-Alvaro Morata (23-Michy Batshuayi 61), 10-Eden Hazard

Manajer: Antonio Conte

Watford: 1-Heurelho Gomes; 6-Adrian Mariappa (18-Andre Gray 90), 27-Christian Kabasele, 3-Miguel Britos; 21-Kiko Femenia, 8-Tom Cleverley, 16-Abdoulaye Doucoure, 25-Jose Holebas; 37-Roberto Pereyra (28-Andre Carrillo 65), 9-Troy Deeney (23-Ben Watson 80), 11-Richarlison

Manajer: Marco Silva

Wasit: Jonathan Moss

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer