Sukses


Penampilan Manchester United Bikin Jose Mourinho Heran

Bola.com, Huddersfield - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku heran dengan penampilan skuat asuhannya ketika ditekuk 1-2 oleh Huddersfield Town pada lanjutan laga Premier League 2017-2018, di Stadion The John Smith's, Huddersfield, Sabtu (21/10/2017).

Setelah pertandingan, Mourinho menilai para pemain Manchester United tidak memiliki keinginan untuk menang. Bahkan, manajer asal Portugal itu menyebut Huddersflied tampil lebih baik.

"Saya tidak tahu kenapa Huddersfield lebih ingin meraih kemenangan. Namun, saya tidak akan mengkritik para pemain melalui media. Saya akan menganalisis pertandingan dan mengkritik mereka jika dibutuhkan," kata Mourinho.

"Saya heran dengan penampilan kami dan tidak mengharapkannya. Tim lawan memulai pertandingan dengan emosi, serangan, intensitas, dan keinginan untuk menjadi tim yang menang."

"Mungkin, pada babak kedua kami menginginkan lebih dan bisa saja meraih hasil imbang. Namun, saya merasa kami pantas mendapatkan hukuman kekalahan," tutur Mourinho.

Kekalahan dari Huddersfield Town membuat Manchester United tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Premier League. The Red Devils mengumpulkan 20 poin dari sembilan pertandingan, berjarak lima angka dari Manchester City di puncak.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer