Sukses


Jose Mourinho Anggap Manchester United Pantas Kalah

Bola.com, Huddersfield - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai timnya pantas menelan kekalahan 1-2 dari Huddersfield Town pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, di Stadion The John Smith's, Huddersfield, Sabtu (21/10/2017).

Manchester United tertinggal lebih dulu pada babak pertama melalui gol Aaron Mooy (28') dan Laurent Depoitre (33'). The Red Devils baru mengurangi defisit gol lewat Marcus Rashford pada menit ke-78.

Menurut Mourinho, Manchester United pantas menelan kekalahan tersebut. Manajer asal Portugal itu menganggap Huddersfield bermain lebih baik.

"Saya merasa kecewa, tetapi mereka lebih kuat dari kami. Saya lebih memilih untuk berdamai dengan sepak bola ketika tim terbaik menang," tutur Mourinho setelah laga usai.

"Kesalahan yang kami buat tidak berada di luar konteks. Pada babak pertama, kami membuat banyak kesalahan. Tidak adil menunjuk pemain untuk kesalahan. Terdapat konsekuensi atas kesalahan pada babak pertama. Tim yang bermain buruk pantas dihukum," lanjutnya.

Hasil negatif kontra Huddersfield Town membuat Manchester United gagal memperkecil jarak dengan Manchester City. The Red Devils tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 20 poin, berjarak lima angka dari rivalnya.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer