Sukses


Arsene Wenger Masih Betah Latih Arsenal

Bola.com, Liverpool - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengisyaratkan belum akan pensiun dalam waktu dekat. Sang manajer masih merasa mampu mengantarkan Arsenal meraih berbagai gelar.

"Saya memulai pekerjaan ini saat berusia 33 tahun. Jadi, saya sudah melakukannya 35 tahun tanpa berhenti sama sekali. Hal tersebut merupakan fokus total selama 35 tahun dan dedikasi terhadap dunia sepak bola," kata Wenger.

"Mengapa saya terus melakukannya? Karena itu adalah pekerjaan yang menurut saya memberikan pengaruh positif pada kehidupan manusia."

"Saya merasakan sebuah misi untuk membawa nilai-nilai melalui Arsenal karena saya pikir Arsenal dihormati di seluruh dunia karena nilainya dan akan terus berlanjut sepanjang generasi," ungkap manajer 68 tahun tersebut.

Arsene Wenger mengawali karier kepelatihannya di klub asal Prancis, Strasbourg U19, pada 1 Juli 1981. 15 tahun berselang, The Professor meneken kontrak dengan Arsenal pada 1 Oktober 1996. Saat ini, Wenger masih terikat kontrak hingga Juni 2019.

Hingga kini, manajer asal Prancis tersebut berhasil mengantarkan Arsenal memenangi tiga gelar Premier League, tujuh trofi Piala Liga Inggris dan enam piala Piala Super Inggris.

Sementara itu, laga kontra Everton pada lanjutan Premier League, Sabtu (22/10/2017), di Goodison Park, akan terasa spesial bagi Wenger. Sebab, manajer 68 tahun tersebut akan melakoni laga ke-400 di Premier League bersama Arsenal dan bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Sumber: Sky Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer