Sukses


Liverpool Kalah, Jurgen Klopp Mengaku Salah

Bola.com, London - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bertanggung jawab atas kekalahan 1-4 dari Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Wembley, Minggu (22/10/2017). Menurut Klopp, dia kurang mempersiapkan tim dengan baik.

Liverpool telah ketinggalan 0-2 pada 15 menit pertama pertandingan. Bahkan, gol pertama Tottenham tercipta ketika laga baru berjalan empat menit.

Gol pertama Tottenham berawalan dari lemparan ke dalam. Klopp merasa gol itu dapat terhindar jika dia mempersiapkan timnya untuk mengantisipasi lemparan ke dalam.

"Saya bertanggung jawab atas terciptanya gol pertama Tottenham. Hal itu karena saya tidak melatih tim untuk menghadapi lemparan ke dalam yang mengawali gol itu," ujar Klopp kepada BBC Sport.

"Sedangkan untuk gol kedua, kami gagal menghalau bola dan Son Heung-Min bereaksi cepat. Kekalahan kami bukan karena kepercayaan diri, tetapi tidak berada dalam kondisi 100 persen," tambahnya.

Kekalahan dari Tottenham memperpanjang catatan buruk Liverpool. The Reds hanya mencatatkan dua kemenangan dalam 10 laga terakhir di berbagai ajang.

Akibatnya, Liverpool tertahan di peringkat kesembilan klasemen sementara Premier League. Roberto Firmino dan kawan-kawan mengumpulkan 13 poin dari sembilan pertandingan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer