Sukses


Eks Manchester United Tertarik Tangani Leicester atau Everton

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs, mengaku tertarik menangani Leicester City atau Everton. Kebetulan, kedua klub tersebut baru saja memecat manajernya masing-masing.

Everton memecat Ronald Koeman pada Senin (23/10/2017). Keputusan itu mereka ambil setelah kekalahan 2-5 dari Arsenal di kandang sendiri, Stadion Goodison Park, Sabtu (21/10/2017).

Sementara itu, Leiceter City terlebih dulu memecat Craig Shakespeare. The Fox memberhentikan manajer berusia 53 tahun itu pada 17 Oktober 2017.

Kosongnya posisi manajer di kedua kesebelasan tersebut menarik perhatian Giggs. Pria asal Wales itu menganggap Leicester dan Everton sebagai klub bersejarah di Inggris.

"Saya tertarik menangani kedua klub tersebut. Anda lihat sejarah mereka, Leicester menjadi juara dua musim lalu, sedangkan Everton merupakan tim yang memiliki rekam fantastis," tutur Giggs kepada Sky Sports.

"Meski begitu, saya sadar tidak akan mudah mengasuh mereka karena banyak yang tertarik melatih dua klub tersebut. Saya terbuka menangani klub yang memiliki ambisi kuat," tambahnya.

Sejak pensiun dari Manchester United pada 2014, Ryan Giggs pernah menjadi manajer interim setelah David Moyes dipecat. Setelah itu, Giggs menjadi asisten Louis van Gaal selama dua musim.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer