Sukses


Wenger Pertanyakan Keputusan Chelsea Buang Nketiah

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku bingung dengan keputusan Chelsea melepas Eddie Nketiah. Namun, ia juga merasa lega karena Arsenal bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pemain bertalenta tersebut.

Eddie Nketiah menjadi buah bibir ketika dua golnya mengantarkan Arsenal ke babak selanjutnya di Piala Liga. Nketiah muncul sebagai penyelamat The Gunners pada menit-menit akhir pertandingan. Penyerang berusia 18 tahun tersebut memaksa laga dilanjutkan ke babak tambahan dan mempersembahkan kemenangan untuk Arsenal.

Namun, Nketiah bukanlah produk asli akademi Arsenal. Nketiah menimba ilmu di London Barat bersama Chelsea. Dia dilepas pada 2015 karena dinilai terlalu kurus. Beruntung, Arsenal bisa mengamankan jasa sang pemain.

“Saya tidak mengerti kenapa Chelsea membuang Eddie Nketiah. Kita semakin banyak melihat pemain muda pindah dari satu klub ke klub yang lainnya,” ujar Wenger.

“Saya sangat gembira untuk Nketiah dan tim. Kami buntu dalam ide dan tak bisa menembus pertahanan Norwich.”

“Saya tahu dia bisa mencetak gol dan memiliki karakter yang bagus. Dia tak takut dengan lawan. Dia bermain tanpa beban, karena itu Nketiah pantas mendapatkan kesempatan”

Performa positif yang ditunjukkan Nketiah berpeluang membuatnya mendapat kesempatan bermain membela Arsenal di Premier League.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer