Sukses


Faktor yang Membuat Alexis Sanchez Ingin Berduet dengan Lacazette

Jakarta - Alexis Sanchez mengaku ingin selalu berduet dengan bomber Arsenal, Alexandre Lacazette. Alexis Sanchez tak segan memberi pujian bagi rekan setim berkebangsaan Prancis tersebut.

Alexis Sanchez menyebut Lacazette merupakan striker dengan finishing yang bagus. "Ketika dia mendapat kesempatan bagus, dia finisher yang bagus. Dia tipe striker klasik," ujar Sanchez seperti dilansir Sports Mole.

Alexis Sanchez dan Lacazette jarang bermain bersama. Namun di pertandingan melawan Everton, keduanya membuktikan bahwa mereka bisa ditandemkan bersama.

Sanchez dan Lacazette masing-masing mencetak satu gol dalam kemenangan 5-2 Arsenal atas Everton di Goodison Park, Minggu (22/10/2017). Tiga gol lainnya dicetak Nacho Monreal, Mesut Ozil, dan Aaron Ramsey.

Sanchez mengatakan, Lacazette sudah membuktikan ketajamannya di Liga Prancis. Oleh karena itu, ia yakin Lacazette bisa jadi tandem yang pas di lini depan Meriam London -julukan Arsenal.

"Saya percaya, kami punya saling pengertian yang bagus. Kami jarang bermain bersama, tapi ketika kami mendapat kesempatan, saya suka cara bermainnya. Dia bisa menemukan ruang dan mengerti jalannya pertandingan dengan baik. Dia sangat bertalenta," ujar Sanchez.

Kemenangan atas Everton membuat Arsenal berada di peringkat kelima klasemen sementara. Alexis Sanchez dkk mengemas 16 poin, tertinggal 9 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer