Sukses


Arsene Wenger Bicara soal Masa Depannya di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan masa depannya melatih The Gunners akan ditentukan pada akhir musim 2017-2018. Wenger tidak menutup kemungkinan meninggalkan Arsenal yang telah dilatihnya sejak 21 tahun lalu.

"Saya ingin melihat apa yang dipikirkan para manajemen klub soal performa saya. Setelah itu, kami bisa membuat keputusan. Saya hanya ingin menghormati kontrak saya," kata Wenger.

"Saat ini, saya hanya memikirkan soal gaya bermain tim, memenangi trofi, dan memenangi setiap pertandingan. Tidak penting apa yang akan terjadi suatu hari nanti. Saya akan tetap mencintai klub ini," lanjut Wenger.

Masa depan Wenger bersama Arsenal sempat di ujung tanduk pada musim panas lalu. Pasalnya, Wenger gagal membawa Arsenal lolos ke Liga Champions setelah hanya menduduki posisi kelima klasemen Premier League.

Namun, pihak klub ternyata masih memberikan kesempatan kepada Wenger. Manajer asal Prancis itu diganjar kontrak baru hingga 30 Juni 2019.

Pada musim ini, Arsenal masih menduduki urutan kelima klasemen Premier League dengan raihan 16 poin dari sembilan pertandingan. The Gunners terpaut sembilan poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer